Belum Juga Mencetak Gol Negredo Siap Jebol Gawang Barca

Negredo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Striker Valencia, Alvaro Negredo mengaku menghadang Barca bukanlah pekerjaan mudah, namun Negredo tak mau menutup peluang timnya menang terlebih dahulu. Dukungan penuh dari suporter tuan rumah diyakini pemain 29 tahun ini akan menjadi faktor yang cukup menang saat menghadapi tantangan Blaugrana.

“Kami harus segera melupakan laga derby dan memikirkan soal barcelona. Mereka akan datang ke Mestalla dengan mengincar kemenangan, namun kami bermain di kandang dan sedang membutuhkan tiga poin,” ungkap Negredo seperti dilansir ISF.

Negredo, yang menjalani masa peminjaman bersama Valencia, sempat melewatkan awal musim ini akibat dibekap cedera kaki parah saat memperkuat Manchester City di laga pramusim.

Setelah menjalani perawatan sekitar tiga bulan, penyerang internasional Spanyol itu menandai comebacknya pada akhir Oktober saat Valencia mengalahkan Elche 3-1. Sejauh ini, Negredo sudah membuat empat penampilan di La Liga dan baru menyumbang satu assist.

“Sederhananya, saya hanya seorang striker yang ingin mencetak gol, dan melawan Barcelona saya ingin membuat gol pertama saya, seperti saat melawan Levante atau klub lain,” katanya kepada AS.

Negredo juga berujar bahwa ia menghargai kepercayaan yang ditujukan kepadanya, walau sempat cedera dan harus lama menunggu aksi pertamanya bersama Valencia.

“Saya menghargai kepercayaan kepada saya di sini sejak hari pertama, meskipun saya mengalami cedera setelah kedatangan saya. Saya tahu gol akan datang, cepat atau lambat, saya tidak terobsesi tentang hal itu,” tuturnya.

Sejak kembali dari cedera panjang, Alvaro Negredo belum juga mampu mempersembahkan gol untuk Valencia. Negredo mengaku sudah fit benar sembari menegaskan target utama Los Che di akhir musim.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten