Michu Kembali Naik Ke Meja Operasi

Michu

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pemain berkebangsaan Spanyol Michu dikabarkan kembali naik ke meja operasi, dikarenakan guna menyembuhkan cidera pada engeklnya.

Michu sendiri sejatinya tampil baik di musim pertamanya bersama Swansea, namun masalah engkel menjadi ganjalan untuknya untuk mengulang prestasi seperti musim sebelumnya.

Setelah mencetak dua gol dari 17 penampilan di Liga Primer, Michu dikirim ke Napoli dengan opsi pembelian permanen. Akan tetapi, masalah engkel mantan pemain Celta Vigo itu kembali muncul dan Napoli mengumumkan bahwa sang penyerang sudah menjalani operasi pada Kamis kemarin.

Penyerang yang dipinjam dari Swansea City itu sejauh ini belum memberikan kontribusinya untuk Il Partenopei karena hampir belum pernah tampil untuk Napoli karena cedera.

Seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (28/11) dia telah berjuang untuk menyembuhkan cedera engkelnya setelah sebelumnya gagal dengan pengobatan tradisional.

Pemain asal Spanyol itu kesulitan untuk mencapai bentuk terbaik sejak merapat ke Naples secara pinjaman dari Swansea City dan hingga kini belum berhasil mencetak gol dari tiga penampilannya untuk tim arahan Rafa Benitez.

Kini penyerang Napoli itu diharuskan naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera engkel yang diderita.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten