Van Gaal MU Harus Lebih Baik Lagi

Louis van Gaal

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Akhir pekan ini (29/11) MU akan menjamu Hull CIty yang berada satu peringkat di atas zona merah. Selain menginginkan kemenangan, manajer Louis van Gaal juga meminta timnya untuk bermain lebih baik lagi dibandingkan penampilan sebelum-sebelumnya.

Setelah ditumbangkan Swansea City, Old Trafford selalu mampu memberikan poin pada Manchester United dalam lima laga terakhir. Empat kemenangan dan satu hasil imbang adalah bukti ketangguhan performa home The Red Devils.

MU acap kali menyulitkan diri sendiri saat melakoni pertandingan di Premier League. Beberapa kali, The Red Devils membuang keunggulan hingga gagal meraih poin penuh, atau bahkan kalah.

Salah satu contohnya terjadi dalam laga melawan Leicester City, MU sempat unggul 3-1, tapi pada akhirnya kalah dengan skor akhir 3-5.

“Kami harus meningkatkan permainan dan mengalahkan lawan dengan lebih mudah. Kami masih di peringkat empat, jadi saya senang dengan hal itu, tapi di akhir musim nanti setidaknya kami harus finis di posisi ini bukan sekarang.” ujarnya pada Sky Sports.

Kendati sudah cukup senang bahwa MU kini menempati posisi empat besar, Van Gaal mengingatkan tim besutannya agar tak cepat berpuas diri. Posisi empat menjadi target minimal yang dibebankan pada Wayne Rooney dkk.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten