Jelang Laga Southampton Melawan City Koeman Waspadai Aguero

 Ronald Koeman

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Bersama City musim ini, Aguero kembali menunjukkan diri menjadi striker yang tajam. Contoh terbaru adalah hat-trick ke gawang Bayern Munich saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Champions.

Duel untuk memperebutkan posisi kedua Premier League akan tersaji dalam laga antara Southampton kontra Manchester City di St. Mary’s, Minggu (30/11).

Manajer Soton, Ronald Koeman sangat antusias menyambut laga ini. Ia pun mengingatkan anak asuhnya untuk tak ciut saat melawan juara bertahan Premier League itu.

“Dibutuhkan konsentrasi tinggi dari para pemain bertahan. Itulah indahnya sepak bola, kita tidak boleh melakukan segala cara untuk menghentikan seorang pemain. Ia adalah pemain yang selalu bermain dengan kecepatan. Salah satu pemain terbaik, pemain yang memberi perbedaan menang atau tidak menang pada City,” terang Koeman pada Daily Mail.

Penampilan Aguero itu tampaknya mengingatkan Koeman pada mantan rekannya semasa memperkuat di Barcelona, Romario. Penyerang asal Brasil itu tampil tajam di musim 1993/1994 dengan kolesi 32 gol dalam 47 pertandingan.

Pujian itu diucapkan ole Koeman menjelang pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Southampton melawan The Citizens yang akan berlangsung di St. Mary Stadium, Minggu (30/11/2014).

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten