Pencipta Lagu Nike Ardilla Minta Penjelasan Katy Perry

HarianDepok – Musik – Penyanyi Amerika serikat, Katy Perry disebut-sebut menjiplak lagu Nike Ardilla yang berjudul Tinggallah Ku Sendiri. Pasalnya lagu Dark Horse milik Katy Perry mempunyai kemiripan pada bagian intro dengan lagu Nike tersebut.

Sebagai pencipta lagu Tinggallah Ku Sendiri, Yuke NS meminta penjelasan dari pihak Katy Perry. Pasalnya belakangan ini dia selalu ditanya soal
siapa yang sebenarnya melakukan plagiat.

“Selama ini saya ditanyakan ini siapa yang menjiplak, Mas Yuke atauKaty Perry. Terlepas dari masalah kesamaan atau tidak, saya minta penjelasan dari manajemen Katy Perry,” kata Yuke saat jumpa pers di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (2/4).

Band Moza dan Yuke NS saat acara preskon. ©KapanLagi.com

Yuke mengatakan, intro dari lagu yang dipopulerkan oleh Nike layaknya ruh dari keseluruhan lagu. Bahkan part tersebut menurutnya sudah sangat identik dengan seorang Nike.

“Intronya ruh dari lagu ini. Kalau orang baru dengar, itu langsung, ‘Oh ini lagunya Nike‘. Saya tegaskan, saya duluan yang mencipta nuansa seperti ini, mencipta aransemen seperti itu,” paparnya.

Namun Yuke tidak berniat membawa kasus ini ke jalur hukum. Sebab jika didengarkan secara seksama, dirinya mengakui adanya perbedaan hanya pada bagian intro dari kedua lagu tersebut.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer