Kemenangan Ini Merupakan Kerja Sama Tim Bukan Karena Evan

Riedl

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Riedl tak menampik bila Evan bermain bagus lawan Laos. Namun pelatih asal Austria ini mengaku sudah melakukan keputusan yang pas dengan tak memainkan Evan di laga lawan Filipina. Sebab level lawan yang dihadapi jelas berbeda.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11/2014) malam, Indonesia menang telak kendati akhirnya gagal lolos ke semifinal. Pada laga tersebut, Evan tampil apik dengan raihan satu gol dan satu assist.

Seandainya dimainkan pada laga melawan Vietnam dan Filipina, Riedl tidak yakin kemampuan fisik Evan cukup kuat.

“Saya tidak bermaksud memandang sebelah mata, tapi Laos beda kelas dengan Filipina dan Vietnam. Filipina jelas lebih baik dari Laos,” tutur Riedl dalam sesi jumpa pers, Jumat malam usai pertandingan.

Menurut Evan, mau Evan main lawan Filipina atau tidak, kondisinya tak akan berubah. “Meski Evan main lawan Filipina, dia tidak bisa memenangkan pertandingan untuk kami,” sebut Riedl. Sebab para pemain dalam kondisi kelelahan.

Evan memang baru dimainkan Riedl pada laga melawan Laos. Sementara di dua laga sebelumnya melawan Vietnam (2-2) dan Filipina (4-0), dia hanya duduk di bangku cadangan.

Riedl menilai kemenangan atas Laos tetap merupakan hasil tim.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten