Piala AFF 2014 : Hasil Sementara Indonesia Vs Laos 3-1 , Vietnam vs Filipina 3-1

Ramdani Lestaluhu

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Piala AFF 2014 , Skor sementara Indonesia vs Laos 3-1 dan Vietnam vs Filipina 3-1. Ramdani Lestaluhu gelandang serang Timnas Indonesia berhasil mencetak gol keduanya di menit ke 50″ .

Pergerakan Evan Dimas menusuk daerah pertahanan Laos sangat apik dan berhasil masuk ke area 16 besar di muka gawang Laos. Dengan dingin Evan Dimas memberikan Assist kepada Gonzales , tapi tidak mampu untuk menggapai bola sodoran dari Evan. Beruntung ada Ramdani di posisi yang tepat sehingga bisa menceploskan bola dengan mudah ke gawang Laos. Skor berubah menjadi 3-1.

Timnas Indonesia mendapatkan kerugian kembali setelah Supardi mendapatkan kartu merah di babak pertama , dan di menit ke 55″ , pencetak 2 gol Ramdani harus di tarik keluar karena mengalami cedera dan di gantikan oleh M.Ridwan.

Di pertandingan lainnya antara Vietnam vs Filipina skor sementara 3-1 untuk keunggulan Vietnam. Dengan kondisi seperti ini nampaknya semakin menjadi kenyataan seperti banyak yang di prediksikan bahwa yang akan melaju ke babak selanjutnya di Grup A akan di wakili oleh Vietnam dan Filipina.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)