Piala AFF 2014 : Hasil Sementara Indonesia Vs Laos 2-1, Vietnam Unggul 1-0 Atas Filipina

Selebrasi Timnas Laos

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Piala AFF 2014 , Laos berhasil memperkecil kedudukan dengan mencetak gol ke gawang Indonesia yang di jaga oleh I Made Wirawan melalui tendangan pinalti yang di berikan oleh wasit akibat Supardi dengan sengaja menjatuhkan pemain Laos di kotak pinalti. Skor berubah menjadi 2-1.

Pelanggaran yang di lakukan oleh Supardi berakibat fatal dan indonesia harus mendapatkan kerugian besar karena supardi di ganjar kartu merah oleh wasit di menit ke 28″. Tentu saja dengan situasi seperti ini membuat timnas Indonesia harus bermail lebih hati-hati lagi karena kalah dalam jumlah pemain.

Terlihat setelah Laos mampu mencetak gol ke gawang indonesia, laos semakin percaya diri untuk mengambil inisiatif penyerangan . Unggul jumlah pemain Laos tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan , dan di menit ke 37″ laos mempunyai peluang emas hasil dari permainan satu dua, tapi beruntung tendangan penyerang Laos masih bisa di tepis oleh I made Wirawan.

Di pertandingan lainnya antara Vietnam Vs Filipina hasil sementara vietnam unggul 1-0 atas Filipina. Dengan kondisi seperti ini tentu saja kurang baik untuk Timnas Indonesia. Meskipun di pertandingan ini Indonesia bisa menang dengan skor berapapun tidak akan merubah posisi klasemen di grup A, dan tentunya mengubur mimpi Timnas Indonesia untuk bisa melanjutkan perjuangannya di Piala AFF 2014.

Hingga turun minum babak pertama hasil Sementara Indonesia Vs Laos tidak berubah 2-1 dan Vietnam vs Filipina 1-0 untuk keunggulan Vietnam.

Foto : Tribunnews

[AndriIdaman/HD]

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)