Piala AFF 2014 : Hasil Sementara Indonesia Vs Laos 2-0

Evan Dimas Darmono

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Piala AFF 2014 , Evan Dimas Darmono berhasil mencetak gol perdananya di debut pertama bermain bersama Timnas Indonesia Senior melawan Laos , Jum’at ( 28/11/2014 ) WIB. Indonesia bermain menyerang di awal pertandingan dan di menit ke 7″ , Indonesia membuka keunggulan hasil tendangan keras kaki kiri di luar kotak pinalti yang di lesakan oleh Evan Dimas , Hasil sementara Indonesia vs Laos  1-0 Untuk keunggulan Indonesia.

Permainan menyerang terus di peragakan oleh anak asuh Alfred Riedl di pertandingan terakhir penyisihan grup A. dan di menit ke 19″ Ramdani Lestaluhu menambah keunggulan indonesia dengan mencetak gol kedua hasil assist dari Cristian Gonzales. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia Vs Laos .

Sampai berita ini diturunkan skor belum berubah masih tetap 2-0  hasil gol yang di cetak Evan Diman dan Ramdani Lestaluhu.

[AndriIdaman/HD

 

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)