Piala AFF 2014 : Jadwal & Prediksi Indonesia Vs Laos Malam Nanti di Stadion Hang Day

Piala AFF 2014 : Jadwal & Prediksi Indonesia Vs Laos Malam Nanti di Stadion Hang Day

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Piala AFF 2014 , Laga ketiga Timnas Senior Indonesia VS Laos dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala AFF 2014 akan di gelar malam nanti , Jum’at ( 28/11/2014 ) Wib. Pertandingan yang belum tentu bisa membawa Timnas Indonesia lolos ke babak selanjutnya meskipun bisa mengalahkan Laos.

Peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya sangat kecil dan membutuhkan sebuah keajaiban , karena pertandingan Indonesia Vs Laos di laga terkakhir ini tidak terlalu berpengaruh jika hasil pertandingan lainnya antara Flipina Vs Vietnam hanya bermain imbang di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, yang gelar secara serentak.

Saat ini, Filipina masih kokoh di puncak klasemen Grup A dengan raihan poin 6 disusul oleh Vietnam dengan poin 4 dan Indonesia menempati urutan ketiga yang hanya bisa mendapatkan 1 poin saja. Adapun Laos sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya karena belum mendapatkan poin satu pun dari hasil 2 pertandingan sebelumnya. Dengan situasi seperti ini Timnas Indonesia hanya berharap Filipina bisa mengalahkan Vietnam dan Indonesia bisa mengalahkan lawannya Laos.

Indonesia harus menang dengan selisih delapan gol. Dengan catatan, di saat bersamaan Vietnam takluk dari Filipina. “Tentu kami masih ada kesempatan. Tapi, melihat dua laga sebelumnya dan Laos saya tidak percaya kami bisa menang besar,” kata Riedl, kepada wartawan usai memimpin timnya berlatih, Rabu (26/11) pagi ( Baca Disini )

Pelatih Laos David Booth menyarankan anak asuhnya untuk tetap bermain secara serius meskipun sudah di pastikan pulang lebih awal, tapi Laos tidak akan menyerah begitu saja

“Kami ingin mendapatkan poin pertama di Piala AFF 2014 ini . Kami tidak ingin pulang ke rumah dengan tangan kosong tanpa meraih satu pun,” Ucap Booth.

Timnas Indonesia bena-benar sangat terpuruk dan di lema dengan hasil seperti saat ini , karena peluang yang ada hanyalah menunggu dari hasil pertandingan antara Flipina Vs Vietnam. Dan Indonesia harus bisa mencetak Gol yang lebih banyak dari Vietnam dengan asumsi Filipina bisa mengalahkan Vietnam di laga terakhir penyisihan Grup Piala AFF 2014. Sungguh sesuatu yang tidak menguntungkan bagi Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia butuh sebuah keajaiban untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014.

Perkiraan pemain ( Line Up Starting Eleven )

 Indonesia:

I Made Wirawan, Zulkifli Syukur, Victor Igbonefo, M Roby, Supardi; Manahati Lestusen, Hariono; Ramdani Lestaluhu, Evan Dimas, Boaz Solossa; Cristian Gonzales
Pelatih: Alfred Riedl

Laos:

Soukthavy Soundala, Saynakhonevieng Phommapanya, Ketsada Souksavanh, Saycon Khunsamnam, Sengdao Inthilath, Phoutdavy Phommasane, Khonesavanh Sihavong, Keoviengpheth Lithideth, Soukaphone Vongchiengkham, Vilayout Sayyabounsou, Khampeng Sayavutth
Pelatih: David Booth

[AndriIdaman/HD

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)