Reaksi Hulk Setelah Menyingkirkan Benfica

Hulk

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Hulk yang pernah berkarier di Liga Portugal dengan membela Porto mengaku senang dengan hasil yang diraih klubnya. Ia masih ingat betul kalau Benfica dulu adalah musuh bebuyutan. Namun ia tetap menghormati As Aguias meski sudah berhasil menyingkirkannya.

Gol semata wayang  Hulk berhasil membuat wakil Portugal, Benfica tersingkir dari panggung Liga Champions.

“Kami harus menang sekali lagi agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Setiap kemenangan selalu spesial, tak peduli lawan mana yang saya hadapi. Saya pernah berkarier empat tahun di Porto dan rival terbesar kami adalah Benfica. Tapi saya selalu respek kepada mereka. Saya tidak membenci Benfica,” ujar Hulk.

Gol tunggal Hulk ke gawang Benfica berdampak pada tereliminasinya wakil Portugal itu dari Liga Champions.

“Setiap kemenangan selalu spesial, tak peduli lawan mana yang dihadapi. Aku pernah berkarier empat tahun di Porto dan rival terbesar kami adalah Benfica. Tapi aku selalu respek kepada mereka. Aku tidak membenci Benfica,” ujar Hulk.

Kemenangan tersebut pun membuat asa Zenit St. Petersburg untuk lolos ke babak 16 besar kian terbuka lebar asalkan dalam laga terakhir melawan Monaco mereka bisa memetik poin penuh.

Dalam lanjutan Grup C Liga Champions tersebut, Hulk mencetak satu-satunya gol di laga tersebut yang sekaligus membuat Benfica resmi tersingkir dari turnamen elite Eropa itu. Bagi Zenit, kemenangan ini memperpanjang napas mereka untuk bisa lolos ke babak 16 besar dan akan ditentukan pada Desember mendatang kontra AS Monaco.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten