Subotic Akui Kehebatan Arsenal

Neven Subotic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Kalah 0-2 dari Arsenal pada saat ajang Liga Champions kemarin malam (26/11),  Neven Subotic memberikan pujian terhadap penampilan apik yang ditunjukkan Arsenal.

Pemain asal Serbia ini gagal menghadang laju The Gunners dan harus menerima kekalahan dengan skor 0-2.

Menurut Subotic, Arsenal memang berhak menang setelah tampil bagus saat menghadapi Der Borussien. Meski demikian, pemain 25 tahun ini mengakui bahwa timnya juga bermain tak optimal dan membuat beberapa kesalahan sendiri.

ami memulai laga dengan sangat buruk saat sudah kebobolan di menit kedua. Kami tahu bahwa Arsenal adalah tim yang sangat kuat ketika tampil di kandang,” ujar Subotic, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kami sebenarnya tahu cara memanfaatkan kelemahan mereka, namun tetap saja hal itu sulit kami lakukan. Ada banyak momen di mana kami terlihat begitu hilang konsentrasi di tengah laga.

“Ada banyak momen di mana kami terlihat begitu hilang konsentrasi di tengah laga. Kami tidak berada pada performa yang baik. Meski ada beberapa peluang yang kami hasilkan, namun sayang sekali tak satupun yang menjadi gol.”

Disisi lainya manajer Dortmund juga mengungkapkan kekecewaanya pada media olah raga, seperti ini ucapnya.

“Ini awal yang buruk dengan gol secepat itu. Ada situasi dan momen ketika melakukan apa yang kita inginkan, tetapi periode tersebut terlalu singkat,” kata Klopp dikutip dari Sport Mole (27/11).

“Terlalu sering kami tidak dalam penampilan terbaik dan Arsenal layak menang malam ini. Kami tidak cukup baik,” tambah Klopp.

Manajer Borussia Dortmund, Jurgen Klopp merasa Arsenal pantas menang 2-0 pada laga Liga Champions dini hari tadi (27/11) di Emirates.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten