Kalah Bersaing Ochoa Diminati Santos

Guillermo Ochoa

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain internasional Meksiko Guillermo Ochoa. memutuskan hijrah ke La Rosaleda setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2014, namun secara mengejutkan ia tidak banyak mendapat kesempatan setelah kalah bersaing dengan Carlos Kameni.

Tampil bersinar di Piala Dunia 2014, kiper asal Meksiko, Guilermo Ochoa malah tak terdengar namanya ketika resmi dipinang oleh Malaga.

Kami menaruh minat kepada sejumlah pemain dari La Liga dan salah satu dari mereka adalah Ochoa. Di Santos, kami tidak memiliki kiper yang bagus dan Ochoa memenuhi semua syarat,” ujar Khaznadar seperti yang dikutip AS.

Kabarnya, Ochoa pun nantinya akan menjadi icon untuk Santos dalam pemasaran karena namanya yang dikenal banyak oleh publik setelah Piala Dunia lalu.

“Kami menginginkan pemain hebat dan ikon untuk kebutuhan pemasaran, dan kami yakin pada potensinya setelah melihatnya di Piala Dunia.

Ochoa kini dikaitkan dengan kepindahan pada bursa transfer Januari selagi Santos siap melepaskan tawaran untuk mengeluarkannya dari Malaga.

Nabil Khaznadar, sosok favorit untuk memenangkan pemilihan presiden di Estadio Urbano Caldeira, telah mengungunkapkan bahwa ia berencana untuk mendatangkan kiper Meksiko tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten