Mancini Punya Cita Cita Suatu Saat Bisa Melatih Arsenal

Mancini

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mancini baru ditunjuk menjadi pelatih Inter di awal pekan lalu. Tugas pertamanya terhitung sangat berat. Ia harus menghadapi AC Milan dengan waktu persiapan hanya lima hari. Laga derby della madonnina itu sendiri akhirnya berakhir imbang 1-1.

Akan tetapi mantan presiden Inter, Moratti mengaku tak kecewa dengan hasil tersebut. Ia justru merasa cukup puas dengan hasil racikan Mancini.

Kini terdengar Mancini ingin melatih Arsenal, belum lama menangani Inter Milan, manajer Inter Milan, Roberto Mancini mengungkapkan keinginannya untuk menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal.

“Sepuluh tahun lalu saya bilang Serie A adalah liga terbaik di dunia. Kini saya harus mengatakan bahwa Premier League adalah liga terbaik di dunia,” ujar Mancini seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

“Dan saya menyimpan keinginan untuk menjadi manajer Arsenal, klub yang memiliki tempat di hati saya. Tapi tidak sekarang. Saya masih punya banyak waktu.”

Ketika ditanya akan melatih dimana dirinya saat ia berusia 60 tahun, Mancini menjawab: “Dimana saya akan melatih saat berusia 60 tahun? Tentunya manajer timnas Italia.

Pelatih Internazionale yang berulang tahun ke-50 pada Kamis (27/11) ini sebelumnya sudah sempat berkarier di Inggris ketika sukses mengantar Manchester City meraih titel liga untuk kali pertama dalam 44 tahun terakhir. Kini, ia berharap bisa menjadi suksesor Arsene Wenger di masa mendatang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten