Cristian Zapata Menilai Filippo Inzaghi Tidak Mempercainya

Cristian Zapata

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Bek tengah asal Kolombia Cristian Zapata hanya bermain sebanyak enam kali saja musim ini. Ia juga sempat bermain dua kali dari bangku cadangan. Hal itu ternyata membuatnya merasa tak nyaman.

Dan ia mengeluhkan sistem rotasi pemain yang saat ini diberlakukan oleh Filippo Inzaghi.

“Saya butuh mendapatkan kepercayaan, walaupun saya paham betapa susahnya untuk mengatur 28 orang.

“Untuk kembali ke performa puncak Anda butuh kontinuitas dan aku tidak memilikinya,” sembur Zapata kepada Gazzetta dello Sport. “Ini situasi yang sulit untuk ditangani, ketika Anda mungkin bermain di satu pertandingan dengan tak ada jaminan Anda akan bermain di laga berikutnya.”

Zapata menjelaskan bahwa dirinya harus diberi kepercayaan untuk menjaga lini belakang Milan, meski dia tidak menampik bahwa sulit mengakomodir jumlah pemain yang ada di dalam armada asuhan Inzaghi.

Ia juga berharap bahwa bisa masuk ke dalam skuat secara permanen, karena hanya dengan sering bermain, dia bisa menemukan ritme dan irama dalam tim.

Cristian Zapata melemparkan kritik atas kebijakan rotasi Filippo Inzaghi di AC Milan. Sang bek merasa tak mendapat kesempatan untuk melanjutkan performa apiknya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten