Marcos Rojo Dipastikan Dapat Bermain Pada 8 Desember Nanti

Marcos Rojo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Marcos Rojo memulai latihan bersama Manchester United, pemain internasional Argentina tersebut mengalami dislokasi bahu ketika United dikalahkan 1-0 dalam laga derby menghadapi Manchester City empat minggu lalu, namun seperti dikabarkan mirror, sekarang dia telah memulai latihan penuh bersama rekan-rekannya dan pulih lebih cepat dari yang diperkirakan, meski sebenarnya laga pada Sabtu nanti mungkin terlalu cepat baginya jika langsung diturunkan.

Dikutip dari Mirror, Rojo masih belum bisa untuk turun menghadapi Hull City pada akhir pekan nanti, namun ia dimungkinkan kembali untuk pertandingan tandang melawan Southampton yang sedianya digelar pada 8 Desember mendatang.

Cidera bahu yamg dideritanya membuat ia harus menepi, kini Rojo sudah kembali, akan tetapi Rojo belum dapat dipastikan bisa langsung turun bermain membela MU pada akhir pekan nanti, ia di pastikan akan turun pada laga MU melawan Southamton 8 Desember nanti.

Kembalinya Rojo ke dalam skuat United menjadi harapan besar bagi Van Gaal setelah skuatnya masih harus bermain minus Phil Jones, Luke Shaw dan Rafael, ditambah dengan gelandang Daley Blind yang bisa juga bermain di belakang.

Besar harapan Van Gaal terhadap dirinya karena banyaknya deretan pemain MU yang cidera, hadirnya dia setidaknya bisa menutup pemain yang tidak bisa bermain akibat cidera.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten