Jack Wilshere Cidera Sampai Febuari Tahun Depan

Jack Wilshere

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Kekalahan atas Manchester United akhir pekan lalu diwarnai dengan cederanya Jack Wilshere (22). Gelandang timnas Inggris itu hanya mampu bermain selama 65 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Santi Cazorla.

Wilshere saat ini sedang mengalami masalah pada engkelnya, usai ditekel bek Manchester United Paddy McNair, saat Arsenal kalah 1-2 dari rivalnya itu akhir pekan lalu.

Cedera itu tentu mengkhawatirkan mengingat riwayat Wilshere yang kerap bermasalah dengan engkelnya itu. Pantas saja jika Arsene Wenger saat ini tengah was-was menanti kabar terbaru soal pemainnya itu.

Bintang muda Inggris ini kemungkinan bakal absen hingga Februari tahun depan bila dibutuhkan operasi untuk memulihkan cederanya menurut The Mirror.

Laporan ini juga mengatakan Wilshere bakalah absen paling tidak delapan pekan ke depan walau tidak butuh operasi untuk menangani cederanya.

“Selalu bekerja keras untuk mendapat apa yang Anda inginkan. Anda harus kuat dan percaya bahwa Anda bisa melakukan apapun. Jika seseorang datang mengkritik, Anda harus tetap yakin pada diri sendiri dan mengubah kritik itu menjadi sesuatu yang positif,” ungkapa Wilshere melalui akun Instagramnya.

Dan menurut tim Dokter telah mengkonfimasi diperlukannya operasi dan Wilshere telah menjalani operasi engkel di London pada hari Kamis pagi.

“Jack Wilshere akan memulai program pemulihannya bersama tim medis Arsenal. Semua pihak di Arsenal menginginkan Wilshere segera sembuh dan berharap melihatnya untuk kembali beraksi di atas lapangan hijau.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten