Pengguna Smartphone Xperia Z3 Main PS4 Tak Perlu TV

Pengguna Xperia Z3 Main PS4 Tak Perlu TV

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Xperia memberikan fitur PS4 Remote play yang dijadikan sony sebagai salah satu daya tarik utama dari trio Android xperia z3. Fitur ini akan memungkinkan para pengguna untuk memainkan game PS 4 di layar Xperia z3, Xperia X3 compact, dan xperia Z3 tablet compact milik pengunannya. Sony mobile mngklaim penjulan dari xperia Z3 naik dikarenakan ketertarikan para pengguna konsol PS4 terhadap fitur remote play.

“Penjualan Xperia Z3 melonjak sukses salah satunya dikarenakan adanya fitur PS4 remote play” ungkap ika paramita selaku marketing manager sony mobile Indonesia pada hari rabu, 26 november 2014 kemarin. Yang membuat menarik dari remote play PS4 yang terdapat di xperia z3 adalah para pemilik xperia Z3 tidak perlu berebutan televisi di rumah untuk bermain game PS4. Pengguna tinggal menyalakan Ps4 dan permainannya bisa dilanjutkan langsung di layar ponsel Xperia Z3.

Game Ps4 selain bisa dimainkan dengan menggunakan layar sentuh, juga dapat dimainkan dengan menggunakan kontroler nirkabel dualshock yang dimiliki oleh PS4 dengan adapter khusus yang dipunyai oleh sony. Fitur PS4 remote play ini bisa digunakan selama xperia z3 dan Ps4 berada dalam satu jaringan baik menggunakan Bluetooth maupun menggunakan jaringan wifi. Sebenarnya fitur ini dapat digunakan dari lokasi yang cukup berjauhan dengan syarat adanya koneksi internet yang kencang dan juga stabil.

Untuk menggunakan fitur ps4 remote play, penguna ponsel xperia z3 dapat mengunduh aplikasinya secara gratis di google play. Setelah tersedia di xperia z3, ps3 remote play ini rencananya juga akan terdapat di perangkat android sony lainnya seperti terdapat pada xperia Z2 dan juga xperia Z2 tablet. Untuk mengetahui bagaimana cara kerja dari fitur PS4 remote play anda bisa langsung bisa mengunjungi situs resmi dari sony mobile.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)