Idrus Marham : Jangan Merasa Paling Berjasa Untuk Partai Golkar

Jangan Merasa Paling Berjasa Untuk Partai Golkar

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Idrus Marham selaku Sekjen DPP Partai Golkar sangat menyesalkan alasan agung gumelar selaku wakil ketua umum partai golkar dan seluruh pendukungnya yang membentuk presidium penyelamatan paratai golkar. Presidium penyelamat tersebut dibuat dengan tujuan akhir untuk menggelar munas tandingan. Hal ini dikarenakan mereka merasa bertanggung jawab dan juga untuk kepentingan partai.

“Kami sudah memahami mereka semua. Mereka semua juga masih teman-teman kami. Saya saja dulu mundur dari anggota DPR karena jadi sekjen dan pada pileg yang lalu saya juga tidak menjadi caleg karena adanya amanah yang sedang saya pegang ini. jadi, kalau mau bicara masalah kepentingan partai, saya bisa adu” ungkap idrus yang sedang berada di kantor DPP partai golkar, slipi, Jakarta pada hari Rabu (26/11/2014). Idrus juga menambahkan jangan merasa paling berjasa didalam partai. Boleh jadi dialah orang yang paling banyak menikmati kepentingan di partai golkar. Jadi memang harus bisa dibedakan antara yang paling berjasa dan yang paling menikmati.

Jangan sampai semua anggota dipartai merasa paling berjasa dan merasa paling bertanggung jawab atas semua keadaan yang terdapat di dalam partai golkar saat ini. Idrus pun mempersilahkan masyarakat untuk bisa menilai sendiri mana yang benar dan mana yang salah. Mempersilahkan rakyat untuk menilai siapa yang paling berjasa dan bertanggung jawab dalam partai golkar, bukan hanya klaim dari beberapa orang saja yang hanya mengaku-ngaku.

Idrus juga menegaskan semua orang yang sekarang sedang mencibir partai golkar dengan kepemimpinannya saat ini juga sedang menikmati apa yang sudah dihasilkan oleh partai golkar. “Biar rakyat yang menilainya, biar seluruh jajaran pengurus partai golkar mencatat semua ini, mana orang yang benar-benar berjasa dipartai dan mana orang yang paling banyak menikmati hasilnya. Selain itu mana orang yang mengambil banyak dari partai” ujar idrus.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)