Pelajar Tenggelam di Danau Citra 8 Jakarta Barat

Pelajar Tenggelam di Danau Citra 8 – Jakarta Barat

HarianDepok.com – Berita – Nasional, Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) bernama Imam hanafi (14) tenggelam saat berenang di danau Citra 8, RT 05, RW 08, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Korban pada saat itu berenang bersama teman-temannya, yaitu Fahri, Sahrul dan Riswan. Korban diketahui tenggelam saat ketiga temannya menyadari keberadaan Imam yang tidak ada bersama mereka pada saat berenang di Danau Citra.

Danau Citra sendiri memang terkadang menjadi tempat favorit anak-anak sekitar untuk bermain dan berenang disana. Namun kejadian seperti ini jarang terjadi.

Korban bernama Imam Hanafi (14), diketahui adalah warga Kampung Rawa Bokor, RT 03, RW 02, Kecamatan Benda, Tangerang. Hal ini diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Andika Urrasyidin.

“Korban saat itu sedang berenang bersama teman-temannya di danau Citra 8, tiba-tiba tenggelam,” ujar Andika saat menerangkan kronologis kejadian kepada wartawan, Kamis (27/11/2014).

“Pada saat menyadari Imam hilang, ketiga temannya panik dan langsung melapor kepada warga sekitar dan dilanjutkan ke Polsek Kalideres. Korban tenggelam sekira pukul 17.45 WIB kemarin, hingga saat ini belum ketemu,” Imbuhnya.

Saat ini, lanjut Andika, warga dan petugas dari Polsek Kalideres masih melakukan pencarian korban di danau Citra 8 serta dibantu dengan Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer