Meskipun Menang 2-0 Pelatih Juventus Sempat Geram

Massimiliano Allegri

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Massimiliano Allegri marah terutama pada babak kedua, kami tidak bisa mencetak gol tambahan setelah Fernando Llorente membuka skor. Ada tiga peluang yang sia-sia padahal pertandingan masih terbuka,” ucap Allegri kepada Sport Mediaset.

Allegri terlihat kesal dan sempat menendang botol air. Ia sangat kecewa karena Juve membuang tiga peluang emas.

Ia mengaku tidak puas dengan kinerja anak asuhnya kala menghadapi Malmo. Pelatih Juventus itu marah karena timnya banyak membuang peluang.

“Saya pikir tim tampil bagus. Kami sedikit kesulitan di babak pertama, karena mereka menekan kami dan kami tidak bisa benar-benar mengoper bola di lapangan itu. Kami harus tetap rapat dan kadang diserang balik,” sahut Allegri kepada Sport Mediaset.

“Kami berisiko kebobolan dari kemelut atau crossing ke dalam kotak penalti. Itu terjadi pada kami di Madrid dan Yunani, jadi ketika kami punya peluang untuk mencetak gol, kami harus memaksimalkannya,” katanya.

Juventus memang memetik kemenangan 2-0 atas Malmo di matchday V Liga Champions, dalam pertandingan di Swedbank Stadion, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, Juve yang tampil lebih dominan baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua. Sepakan Fernando Llorente di menit ke-49 membuka skor untuk Juve.

Dan berselang dua menit kemudian tidak membutuhkan waktu lama usai gol pedana, juve menambah keunggulan melalui Carlos Tevez untuk memastikan kemenangan Juve menjadi 2-0.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten