Berkat Aguero City Masih Bisa Melaju Ke Babak 16 Besar

Aguero

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , The Citizens berhasil menjaga peluang bertahan di Liga Champions setelah mengalahkan Bayern 3-2. Untungnya di tempat terpisah, CSKA Moskow sukses menahan imbang Roma 1-1.

Dan ini semua berkat Aguero, tanpa Aguero City pasti sudah tersingkir dari Liga Champions saat ini.

City masih memiliki peluang lolos yang besar ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munich di matchday kelima dan AS Roma gagal menang di Rusia. Dalam duel itu, mereka sempat tertinggal, namun ketajaman Sergio Aguero menjadi pembeda.

Sepak terjang striker Argentina itu menuai berbagai pujian baik dari rekan-rekan satu timnya maupun dari pihak luar. Salah satunya adalah mantan gelandang timnas Inggris era 80-an yang memiliki 53 caps, Glenn Hoddle.

“Aguero sangat fantastis. Ia tampil luar biasa saat mengalahkan Bayern. Ketika Bayern bermain dengan 10 pemain, anda membayangkan City yang bermain di kandang, akan menghujani gawang Bayern dengan gol.

“Sebagai pemain yang bisa mengancam gawang lawan, dia adalah seseorang yang Anda inginkan di dalam tim Anda dan Anda tahu pasti dia akan mencetak gol.”

Kini City dan Roma beserta CSKA sama-sama mengoleksi lima poin. Artinya pada pertandingan terakhir skuat Pellegrini harus mengalahkan Roma di Olimpico untuk mengamankan satu tiket ke babak sistem gugur.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten