Bahagia Suarez Dengan Gol Perdananya

Liuz Suarez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Suarez melakukan debut bersama Barcelona pada 25 Oktober lalu dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu. Ia juga belum mencetak gol, Sama seperti debutnya yang tertunda akibat sanksi larangan bermain.

Dan pada akhirnya Luis Suarez merasa lega setelah membuka akun golnya bagi Barcelona. Sang penyerang mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 atas APOEL, Rabu (26/11) dini hari tadi.

Suarez mencetak gol perdana sejak didatangkan dari Liverpool. Ia membuka rekening Barcelona-nya akhirnya setelah 27 menit bermain kontra melawan APOEL di ajang Liga Campions.

Dikutip dari AS, Suarez harus menunggu 393 menit untuk bisa merayakan gol atas namanya sendiri. Meski penantiannya agak panjang, namun Suarez membuktikan kalau dirinya memang layak dibayar mahal manajemen Barca. Soalnya dalam kurun tersebut dia terlibat dalam terciptanya empat gol melalui assist yang dia kreasikan.

“Tidak ada yang meragukan kalau Luis Suarez akan mencetak banyak gol untuk Barcelona,” ungkap  pelatih Luis Enrique mengomentari gol perdana pemainnya itu.

Dan rekan setimnyapun ikut mengomentari. “Gol Suarez sangat penting. Ini adalah sukacita yang besar, meningkatkan kepercayaan diri tim. Harmoni tim ini lebih terasa,” ucap Pedro.

“Selalu penting bagi seorang striker untuk mencetak gol dan setelah melakoni beberapa laga tanpa gol, akhirnya saya bisa melakukannya.

“Kami tahu APOEL akan bermain rapat, sulit untuk menemukan celah, tapi kami bermain sangat bagus di paruh pertama dan sangat vital saat kami mengoyak pertahanan mereka,” ujar bahagia Suarez.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten