Juventus Minanti Jasa Servis Lukas Podolski

Lukas Podolski

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Capolista Seri-A Juventus dikabarkan mulai menimang opsi untuk memboyong penyerang Arsenal, Lukas Podolski pada bulan Januari mendatang.

Terkait kabar banyak klub-klub Eropa menginginkan servis pemian asal Jerman tersebut. Yang terakhir, Juve pun disebut mulai ikut meramaikan perburuan Podolski.

Mamang pada bursa transfer lalu, Podolski memang dikait-kaitkan dengan raksasa Italia ini. Namun sepertinya Juventus gagal, namun Bianconeri akan mengajukan tawaran ulang kepada Podolski.

Media Italia Calcio Mercato melaporkan bahwa Juventus sangat membutuhkan jasa Podolski untuk mempertajam lini depan tim besutan Massimiliano Allegri.

Apalagi Podolski sendiri mengaku tidak betah di Arsenal karena kerap dicadangkan.  Sejak bergabung dari FC Koln di awal musim 2012-13 Podolski terus berjuang memperebutkan satu tempat di skuad utama The Gunners. Ia kalah bersaing dengan Alexis Sanchez

“Saya sudah menghabiskan empat bulan dengan sedikit tampil. Saya harus menyelimuti tubuh saya dengan jaket musim dingin beserta topi, syal, kemudian menonton pemain lain bermain,” keluh ia beberapa waktu lalu.

Akan tetapi Juventus tidak akan mudah untuk mendapatkannya. Klub asaj Jerman VfL Wolfsburg, dikabarkan genjar untuk mendapatkan pemain kidal tersebut, klub asal Jerman tersebut sudah mengutarakan serius ingin mendatangkannya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten