Radamel Falcao Minta Waktu Untuk Mencetak Gol Sambil Geram

Radamel Falcao

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Sejak bergabung bersama United musim panas lalu, Falcao hanya mampu mencetak 1 gol di kompetisi Premier League. Permasalahan cedera masih mendera pemain asal Kolombia tersebut.

Radamel Falcao menegaskan bahwa dirinya ingin segera membungkam kritik yang dialamatkan kepadanya dengan mencetak banyak gol bagi Manchester United.

Meskipun begitu Falcao minta semua pihak agar bersabar melihat kondisinya yang belum sepenuhnya pulih. Falcao tetap optimis bahwa dirinya bakal bisa memberikan kontribusi besar bagi timnya begitu sudah terbiasa dengan liga Inggris.

“Berikan saya waktu bermain, saya yakin saya akan memberikan banyak gol untuk United,” tegas Falcao yang dikutip Direct Sport.

“Melihat statistik yang saya miliki, memang tim yang saya bela mungkin menaruh harapan yang tinggi untuk saya. Namun kadang permasalahan cedera yang menimpa seorang pemain sulit untuk kita hindari. Saya hanya butuh waktu, saya berharap pendukung United bersabar dengan kondisi saya yang seperti ini,” ucapnya kesal.

Sejak bergabung ke Old Trafford pada musim panas dari AS Monaco, Falcao memang baru mencetak satu gol di pentas Premier League. Cedera selalu memaksa pemain asal Kolombia itu tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten