Lambert Yakin Liverpool Akan Kembali

Lambert

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Sebelumnya, usai Liverpool kalah dari Crystal Palace akhir pekan kemarin, banyak pihak yang mengkritik Brendan Rodgers. Manajer asal Irlandia Utara itu akhirnya menyatakan bahwa kekalahan dan hasil buruk The Reds itu sepenuhnya merupakan tanggung jawab dirinya.

Sebab dari itu penyerang Liverpool Rickie Lambert juga  menerima kritik tajam yang dialamatkan kepada timnya setelah kekalahan 1-3 dari Crystal Palace. Lambert tidak menyangkal kalau timnya memang kurang percaya diri.

Alhasil, Lambert cs pun harus tergusur ke peringkat 12 klasemen sementara dengan 14 poin, tertinggal 18 poin dari Chelsea di puncak dan lima poin dari Manchester united di posisi empat.

“Ini akan menjadi konyol bagiku jika mengatakan bahwa aku tidak kehilangan kepercayaan diri terhadap kemampuan yang ku miliki. Aku mempertanyakan diri sendiri dalam beberapa tahap karena aku tahu ukuran klub ini. Ini muncul karena aku berpikir untuk menjadi pemain liverpool harus lebih dari ini,” tegasnya seperti dikutip dari caughtoffside.com.

“Para pemain berusaha untuk segera melakoni pertandingan dan mencoba untuk memperbaiki performa mereka di akhir pekan kemarin. Pertama-tama, kami fokus pada performa kami sendiri. Kalah atau menang, kami harus menunjukkan performa yang menjadi standar tim sekelas Liverpool,” tegasnya.

“Aku percaya memang ada rasa kurang percaya diri tapi itu akan kembali. Situasi ini tidak akan berjalan ideal tapi ini tergantung para pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”

Ia mengklaim bahwa para pemain adalah pihak yang harus bertanggung jawab secara penuh atas menurunnya performa dan prestasi Liverpool musim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten