Hasil Liga Champion Kamis Dini Hari 27 November 2014

Hasil Liga Champion Kamis Din Hari 27 November 2014

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champion, Dini hari tadi , Kamis ( 27/112014 ) WIB , 8 pertandingan matchday ke 5 liga champion di gelar di delapan kota secara serentak di lanjutan pertandingan penyisihan Grup Liga Champion 2014.

Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah FC Basel dengan skor tipis 1-0, Gol tunggal madrid di cetak oleh sang maestro Ronaldo di menit ke 35″. Permainan cukup berimbang dan sampai turun minum babak pertama skor masih tetap 0-1 untuk keunggulan Real Madrid. Di babak kedua FC Basel selaku tuan rumah mencoba untuk bangkit dengan terus menyerang secara frontal. Taktik satu dua sentuhan di peragakan oleh FC Basel untuk membuka peluang dan bisa menyamakan kedudukan. Namun sampai peluit akhir babak kedua , kedudukan masih tetap 0-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Di tempat lainnya Arsenal mengalahkan tim tamu Borussia Dortmund dengan skor 2-0. The Gunners unggul cepat  melalui Yaya Sanogo yang berhasil mencetak gol ke gawang Dortmund di menit kedua 1-0 untuk keunggulan Arsenal atas Dortmund hingga turun minum. Di babak kedua Arsenal mampu menggandakan keunggulan atas Borussia Dortmund hasil tendangan keras Alexis Sanchez pada menit 57 di luar kotak pinalti dan Arsenal pun unggu menjadi 2-0 hingga akhir pertandingan.

Berbeda dengan Arsenal , Tim dari Inggris Liverpool hanya menuai hasil imbang 2-2 saat menjamu Ludogorets Razgrad dalam lanjutan babak Grup B Liga Champions. Dengan hasil seri ini membuat The Reds harus menjalani laga hidup mati di pertandingan terakhir melawan FC Basel.

Tim tangguh asal spanyol lainnya Atletico Madrid berhasil mengalahkan tamunya Olympiakos dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Mario Mandzukic menjadi kunci kemenangan ini dan menjadi pahlawan dengan mencetak hat-trick, Dan satu gol lainnya di cetak oleh Raul Garcia. Dengan tambahan 3 poin ini , Atletico Madrid semakin kokoh di posisi puncak klasemen Grup A dengan raihan 12 angka.

Di pertandingan lainnya yang di gelar di Swedbank Stadion, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, Tim asal Italia Juventus juga bisa memenangkan pertandingan usai mengalahkan tuan ruma Malmo dengan skor 0-2 untuk si nyonya tua. Gol di cetal oleh  Fernando Llorente dan Carlos Tevez .Dengan kemenangan ini Juventus tetap menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Berikut ini Hasil Liga Champion Match Day 5 selengkapnya.

Arsenal FC 2 – 0 Borussia Dortmund

Atlético Madrid 4 – 0 Olympiakos CF

Bayer Leverkusen 0 – 1 AS Monaco FC

FC Basel 0 – 1 Real Madrid

Ludogorets 2 – 2 Liverpool FC

Malmö FF  0 – 2 Juventus FC

RSC Anderlecht  2 – 0 Galatasaray

Zenit 1 – 0 SL Benfica

Dan Dibawah ini adalah Klasemen Sementara Liga Champion 2014 Grup A, B, C dan D

KLASEMEN SEMENTARA LIGA CHAMPION GRUP A

Klasemen Sementara Liga Champion Grup A

 

KLASEMEN SEMENTARA LIGA CHAMPION GRUP B

Klasemen Sementara Liga Champion Grup B

KLASEMEN SEMENTARA LIGA CHAMPION GRUP C

Klasemen Sementara Liga Champion Grup C

KLASEMEN SEMENTARA LIGA CHAMPION GRUP D

Klasemen Sementara Liga Champion Grup D

 

Untuk Hasil Liga Champion Rabu Dini Hari Kemarin bisa di lihat disini

Foto : capture goal.com

[Andriidaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)