Flying Doctor Dan Warung Laba F16 : Bentuk Tanggung Jawab Merk Motor MKI

Flying Doctor Dan Warung Laba F16: Bentuk Tanggung Jawab Merk Motor MKI

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Setelah sepeda motor merk KTM mengalami purna jual dan service, PT Moto KTM Indonesia (MKI) menyatakan masih bertanggung jawab sepenuhnya kepada para konsumen yang memiliki motor merk KTM. Bentuk tanggung jawab tersebut merupakan sebagai salah satu bentuk perhatian dan layanan terhadap konsumen yang tidak di abaikan begitu saja. Alam, yang merupakan Direktur Pemasaran MKI menyatakan bahwa pihak KTM venter Serpong Tangerang Selatan telah siap 100 persen mengenai bentuk tanggung jawab terhadap sepeda motor merk KTM tersebut. Alam juga menambahkan di KTM center Serpong telah tersedia suku cadang dan layanan service yang bisa dikunjungi para konsumen sepada motor KTM.

“Para konsumen bisa juga menghubungi pihak dealer jika ada masalah dengan sepeda motor merk KTM”, ungkapnya. Pernyataan Alam tersebut didasari oleh tersedianya jasa flying doctor. Dimana flying doctor merupakan layanan panggilan yang menyediakan mekanik khsusus sepeda motor KTM yang telah teruji keahliannya dalam memperbaiki dan mencarikan solusi pada sepeda motor anda. Fliyng doctor akan segera menuju ke lokasi anda jika anda membutuhkannya.

Namun jika terdapat kendala jarak yang terlalu jauh dari dealer MKI, maka pihak dealer MKI akan menjamin melakukan penarikan barang guna dilakukan reparasi di dealer yang lebih terjangkau lokasinya. Selain itu Alam juga menjelaskan dengan diperkenalkannya produk unggulan sepeda motor merk KTM dengan harga terjangkau seperti RC 200, dan RC 390, MKI juga sekaligus menambah strategi untuk menjangkau konsumen di beberapa daerah. Kegiatan promosi sepeda motor KTM tentunya juga akan menjadi terbantu.

MKI telah melakukan kerja sama dengan F16 di beberapa kawasan strategis. Toko waralaba F16 merupakan toko waralaba yang menjual suku cadang dan aksesoris sepeda motor merek KTM dari MKI. Alam juga menuturkan bahwa di setiap cabang F16, para konsumen motor KTM juga bisa melakukan service ataupun perbaikan motor. Beberapa kawasan F16 adalah Ciledug, Depok, Bekasi, dan juga Tangerang. Selain sebagai service center, toko waralaba F16 juga sebagai tempat penjualan sepeda motor KTM.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)