Banjir Diskon Saat Penutupan Pameran Hunian Real Estate Indonesia

Banjir Diskon Saat Penutupan Pameran Hunian Real Estate Indonesia

HarianDepok.com – Properti , Jakarta Convention Center di Hall A pada tanggal 15 – 24 November tengah menggelar sebuah event pameran hunian ke 28. Real estat Expo 2014 tersebut diselenggarakan oleh DPP Real Estate Indonesia (REI).  Acara tahunan ini diikuti para pengembang professional diantaranya Green lake View Depok, Bintara Residence, garden Residence, dan masih banyak pengembang lainnya.

Pameran ini isa dikatakan sebagai pameran hunian yang hujan akan diskon. Bagaimana tidak pada saat berakhirnya pelaksanaan Real EstateExpo 2014, para pengembang memberikan diskon yang menggiurkan. Diskon tersebut berlaku pada pembelian langsung apartemen atau rumah tapak pada saat pameran berlangsung. Diskon lain yang diberikan adalah dari pengembang apartmen Green lake VIew Depok yang memberikan pembelian apartment tanpa uang muka atau tanpa down payment ataupun DP. Diskon tersebut berlaku pada apartment yang dihargai mulai Rp 200 jutaan.

Tidak ingin kalah dengan pengembang lainnya, Bintara residence juga menawarkan potongan harga seharga Rp 280 juta. Bintara Residence juga memberikan kemudahan untuk membayar uang muka. Pembayaran uang muka tersebut sebesar Rp 1 juta dengan beberapa keuntungan yang didapatkan. Berdasarkan sales marketing Bintara Residence, Winda, dengan uang muka 1 juta konsumen dengan segera memilih satu unit dengan pilihan pemandangan dari apartment yang menarik. selain apartment, rumah dengan budget di bawah Rp 500 juta masih menjadi pilihan utama para konsumen. Yang menjadi primadona adalah apartment Garden Residence khususnya lantai 1 hingga 3 yang berada di daerah TB Simatupang yang telah sold out pada pameran tersebut. Hal itu disebabkan harga apartment tersebut tidak akan terpengaruh oleh kenaikan harga bbm per tangga 18 November.

Selain beberapa pengambang diatas, pada Real Estate Indonesia masih terdapat 14 pengembang lainnya yang juga memiliki lokasi yang sangat stategis.  14 pengembang tersebut menawarkan apartment dan rumah di 165 lokasi. 80 persen dari 165 lokasi tersebut berada di Jabodetabek, sedangkan 20 persen lainnya berada di Bandung, Puncak, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan dan Manado

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten