Operasi Zebra 2014 : Hari Ini Di Gelar Untuk Kota Depok Dan Serentak Di Seluruh Tanah Air

Operasi Zebra 2014 Depok

HarianDepok.com – Berita – Margonda , Operasi Zebra 2014 mulai di berlakukan hari ini , Rabu ( 26/11/2014 ) di Kota depok dan serentak di gelar di seluruh Indonesia. Operasi Zebra 2014 efektif berlaku untuk 2 pekan kedepan yang dimulai hari ini tanggal 26 November hingga 9 Desember 2014 nanti.

Pagi tadi Kapolresta Depok, Kombes Ahmad Subarkah, melaksanakan apel pasukan terpusat untuk Operasi Zebra 2014 yang bertempat di halaman lapangan utama Polresta Depok, Jalan Margonda, Kota Depok. Kurang lebih 2.700 personel gabungan di Jabodetabek disiapkan untuk di turunkan dalam Operasi Zebra 2014 termasuk personel yang di turunkan oleh Polresta Kota Depok.

Adapun Target dari Operasi Zebra ini yang dibidik adalah kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor , kedisiplinan dalam berkendara juga termasuk angkutan umum yang menaikkan serta menurunkan penumpang sembarangan. Tidak terkecuali motor serta kendaraan pribadi yang memang melakukan pelanggaran lalu lintas.

Banyak hal positif dari Operasi ini salah satunya sebagai himbauan bagi masyarakat yang belum mempunyai kelengkapan surat berkendaran seperti SIM, STNK agar segera melengkapi surat-surat tersebut. Dan juga dengan adanya Operasi Zebra 2014 ( Patuh Zebra ) ini , bertujuan untuk lebih disiplin dan patuh terhadap peraturan lalu lintas yang ada sehingga masyarakat bisa lebih baik dalam berkendara.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)