Nyesel Pilih Jokowi Sebagai Presiden Ungkap Ibu-Ibu Warga Pancoranmas Depok

ibu-ibu yang mengantri kompensasi kenaikan bbm di kantor pos mengaku menyesal sudah memilih jokowi sebagai presiden.

HarianDepok.com – Berita – Pancoranmas , Beberapa ibu-ibu yang sedang mengantri di kantor pos Indonesia di daerah jalan rambutan, pancoran mas, depok untuk mengantri uang kompensasi kenaikan harga BBM bersubsidi mengatakan mereka menyesal sudah memilih jokowi dalam pemilihan presiden yang telah lalu. Hal itu dikarenakan akibat kenaikan bbm bersubsidi ini membuat mereka sengsara dengan harga-harga kebutuhan pokok yang naik semua.

“Saya sebagai rakyat kecil merasa paling menderita. Hanya mau ambil uang saja harus mengantri berjam-jam. Bukannya tidak mau bersyukur. Tetapi lebih baik tidak menaikan harga bbm, daripada kasih uang sebesar Rp 400.000. saya nyesel pilih jokowi kemarin” ucap titin (45), pada hari senin ( 24/11/2014).  Titin menambahkan menurut dia kenaikan harga bbm memicu kenaikan harga bahan pokok lainnya. sehingga kompensasi itu tidak sebanding dengan dampak yang dihasilkan.

“Mendingan mobil dan motor yang larinya cepat itu tidak diizinkan untuk memakai bbm bersubsidi. Disuruh pakai pertamax saja. Angkutan umum lainnya seperti angkot, bus dan juga motor biasanya baru yang harus menggunakan premium bersubsidi” Ungkap nur (48) yang mengaku pada saat pemilihan presiden kemarin ia memilih Prabowo Subianto. Dia pun menyalahkan ibu rumah tangga lainnya yang sudah memilih jokowi karena sudah menaikan harga bbm bersubsidi. Hal serupa juga disampaikan oleh Rani (50) warga mampang yang mengatakan dia memilih jokowi dikarenakan pada saat pemerintahan SBY, PDIP lah yang menentang kenaikan BBM.

“Sama saja tidak ada revolusi mentalnya” tambahnya. Oman Mulyana selaku kepala kantor pos Indonesia cabang depok mengatakan bahwa pencairan dana kartu penduduk sejahtera dilakukan di tujuh titik kantor pos yang berada di kota depok. Antara lain kantor pos perumnas satu, kantor pos jalan santosa, kantor pos pancoran mas, kantor pos cimanngis, kantor pos depok timur, kantor pos cinere, dan kantor pos sawangan. Proses pembangiannya dilakukan selama dua hari. Selain itu masyarakat juga tidak perlu khawatir untuk mengambil dana jauh-jauh hari, karena uang akan tetap tersimpan di rekening giro Pos dan tidak dikembalikan ke pemerintah lagi.

Foto : Ilustrasi – Vivanews

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)