Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champion Rabu Dini Hari 26 November 2014

Hasil Lengkap Pertandingan Piala Champion Rabu Dini Hari 26 November 2014

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champion , Pertandingan sepakbola paling bergengsi di dunia kembali di gelar dalam lanjutan Liga Champions UEFA dan berlangsung pada Rabu (26/11/2014) dini hari WIB. Tim tangguh dan unggulan di Liga Champion seperti Barcelona, Manchester City dan Chelsea meraih hasil yang sempurna dalam pertandingan dini hari tadi.

The Citizen menang secara dramatis saat melawan tim tangguh Bayern Munchen di Stadion Etihad, dengan mengalahkan Munchen dengan skor 3-2.

Penyerang Manchester City “Sergio Aguero” bermain dengan sangat apik dan menjadi kunci kemenangan pada pertandingan kali ini. Aguero melakukan hatrick dengan 3 gol yang berhasil di sarangkan di gawang Munchen. Sedangkan Munchen hanya bisa mencetak dua gol dari Robert Lewandowski dan Xabi Alonso.

Di Stadion Veltins-Arena, Chelsea klub tangguh asal inggris juga berhasil mencuri tiga poin di kandang lawan, Schalke 04.ditaklukan oleh Chelsea dengan skor yang telak 5 Gol tanpa balas.

5 gol kemenangan Chelsea yang bermarkas di London itu dicetak oleh John Terry, Willian, Kirchoff (gol bunuh diri), Didier Drogba dan Ramires.

Sementara di Neo GSP Stadium, Barcelona juga meraih hasil yang fantastis dengan mengalahkan APOEL dengan skor 4-0. Didalam pertandingan ini Lionel Messi kembali membuat rekor baru di Liga Champions UEFA. Messi berhasil mencetak melakukan Hatrick ( baca : tiga gol), dan 1 gol lainnya dicetak oleh Luis Suarez.

Dengan Hatrick yang dilakukan oleh pemain Timnas Argentina itu total 74 gol membuat Lionel Messi di daulat menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champion UEFA.

Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Champion lainnya yang di gelar Rabu Dini hari tadi (26/11/2014) WIB:

Paris Saint-Germain 3-1 Ajax
Sporting CP 2-1 Maribor
BATE 0-3 Porto
Shakthar Donetsk 0-1 Atlhletic Bilbao
CSKA Moskow 1-1 AS Roma

Foto : Capture Goal.com

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)