Bocah Usia 12 Tahun Tewas Di Tangan Polisi

Bocah Usia 12 Tahun Tewas Di Tangan Polisi

HarianDepok.com – Berita – Internasional – Amerika Serikat , Kesalahan mengambil keputusan saat bertugas, tengah di alami seorang polisi di sebuah kota Cleveland di Amerika Serikat. Seorang polisi menembak seorang anak yang masih berusia 12 tahun. Pada saat kejadian naas tersebut, sang anak sedang bermain di sebuah taman. sang anak tersebut membawa sebuah senjata. Pengunjung taman disekitarnya pun menjadi panic dan ketakutan saat mengetahui keberadaan anak yang membawa senjata tersebut. apalagi sang anak mengancam orang-orang disekitarnya untuk mengangkat tangan, sebagai tanda tak akan ada seorang pun yang akan melawan dirinya.

Dilansir dari sebuah surat kabar setempat di Cleveland di Amerika serikat, The Plain Dealer,  terdapat seseorang yang melaporkan kejadian ditaman tersebut kepada 911. Ternyata 911 juga sudah mengetahui jika pistol mainan tersebut hanyalah senjata replica belaka. Dan tidak lama kemudian, polisi mendatangi tempat kejadian perkara tersebut, dimana seorang anak mengacung-acungkan senjata seperti hendak melukai orang disekitarnya. Datang lah dua orang polisi dimana salah satu polisi tersebut merupakan polisi masih baru di kesatuan polisi Cleveland Amerika Seikat.

Di tempat kejadian perkara yang merupakan taman kota tersebut, sempat terjadi negoisasi antara polisi dan sang anak. Polisi meminta sang anak untuk mengentikan permainannya. Hal itu dikarenakan membuat pengunjung lain di taman tersebut menjadi resah dan ketakutan. Namun sang anak tidak mengindahkan perintah polisi tersebut. Sang anak malah semakin menjadi-jadi menakut-nakuti pengunjung lain di taman kota Cleveland tersebut. kemudian polisi meminta sang anak untuk mengangkat tangannya sebagai tanda menyerah. Namun lagi-lagi sang anak tidak mengindahkan perintah kedua polisi tersebut.

Sang anak malah mengayunkan senjatanya kearah polisi. Namun dengan seketika yang tergeletak jatuh pingsan ke tanah adalah anak yang berusia 12 tahun tadi. Ternyata polisi yang masih baru dikesatuannya tadi mengambil langkah cepat, dan memutuskan untuk menembak anak tersebut. Peluru polisi tersebut mengenai pada perut anak malang tersebut. diduga polisi yang masih baru tersebut panic dan tidak mengingat jika senjata yang dibawa anak tersebut hanyalah senjata tipe aisoft yang memang mirip dengan pistol semi otomatis. Dilaporkan bahwa anak tersebut dilarikan ke rumah sakit, namun keesokan harinya nyawanya tidak tertolong lagi. Sampai berita ini diturunkan identitas diri anak malang tersebut belum dikonfirmasi oleh polisi setempat.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)