Aburizal: Siapa Pun Nanti Ketua Umum Partai Golkar, Golkar Tetap Di Koalisi Merah Putih

Aburizal: Siapa Pun Nanti Ketua Umum Partai Golkar, Golkar Tetap Di Koalisi Merah Putih

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Aburizal bakri selaku ketua umum partai golongan karya (Golkar) mengatakan bahwa siapapun nanti ketua umum terpilih dari partai golkar pada saat musyawarah nasional yang ke IX, partai golkar akan tetap berada di koalisi merah putih.  Hal ini karena sudah ditentukan pada saat rapat pimpinan nasional partai golkar yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Yogyakarta.

“Salah satu dari rekomendasi Rapimnas golkar adalah untuk tetap berada di koalisi merah putih siapapun nanti ketua umum yang terpilih” ujar aburizal bakrie yang sedang berada di Bakrie tower, Jakarta pada hari selasa (25/11/2014). Selain itu aburizal juga mengatakan bahwa keputusan partai golkar untuk tetap berada di koalisi merah putih juga merupakan rekomendasi dari dewan pertimbangan partai golkar. Menurut aburizal hal tersebut juga menguatkan posisi partai golkar di koalisi merah putih.

“Keputusan ini bahkan semakin memperkuat posisi partai golkar di koalisi merah putih dan juga sebagai penyeimbang” ungkap aburizal bakrie. Oleh karena itu akbar Tanjung selaku ketua dewan pertimbangan partai golkar mengatakan perlu ada persiapan yang lebih baik dalam konsolidasi para kader di pusat dan juga di daerah. Selain itu akbar tanjung juga mengatakan dewan pertimbangan partai golkar juga membuka komunikasi terbuka dengan para kader supaya hasil munas dapat dihasilkan dengan solid.

“Hal itu harus diperjuangkan sehingga rakyat tentu akan memberikan kepercayaan kembali kepada partai golkar” ungkap akbar. Musyawarah nasional partai golkar akan diadakan pada tanggal 30 november yang akan datang. Dengan agenda untuk memilih ketua umum baru dari partai golkar. Dinamika di partai golkar saat ini memang menjadi polemik sendiri di kalangan masyarakat dan juga para petinggi partai golkar.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok