Liverpool Harus Lebih Ngotot Saat Melawan Ludogorets’ Ungkap Rodgers

Brendan Rodgers

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions ,  Kabar kurang sedap berhembus dari Anfield akhir-akhir ini, menurunnya performa klub Merseyside tersebut, setelah musim lalu bermain mengagumkan dan hampir menggenggam gelar juara Premier League yang telah lama dinantikan.

Kini nasib Brendan Rodgers diujung tanduk menyusul penampilan klub besutannya tak juga membaik semenjak mengawali musim yang tidak cukup baik, dan menghadapi Ludogorets di Liga Champions, Kamis (27/11) pelatih The Reds tersebut menginstruksikan anak didiknya untuk tampil lebih agresif.

The Reds hanya mampu mengantongi 14 poin dari 12 laga di Liga Primer Inggris dan ini menjadi catatan terburuk dalam 22 tahun terakhir.

“Kami harus lebih ngotot, lebih agresif, dan punya lebih banyak kemampuan untuk bertahan sebagai sebuah tim,” ujar Rodgers pada situs resmi klub. “Saat ada momen untuk bertahan, kami harus bertahan dengan baik, dan itulah yang akan kami lakukan.”

Setelah mereka menelan kekalahan kelima secara beruntun, tepatnya saat digilas 3-1 oleh Crystal Palace, Minggu (23/11), muncul kabar akan datangnya Jurgen Klopp guna menggantikan Rodgers.

Walau begitu, pemilik Fenway Sports Group ini yakin Rodgers adalah orang yang tepat untuk memimpin laskar Anfield, sebagaimana diungkapkan oleh Daily Mail.

Dan di ajang Liga Champions, Rodgers menegaskan keinginannya untuk memetik kemenangan dan kembali membuka peluang untuk lolos dari lubang jarum dan menuju ke fase knock out.

Bekerja di bawah tekanan membuat Rodgers menginstruksikan seluruh pemainnya untuk bermain lebih menggigit, dan kembali merengkuh asa untuk kembali melanjutkan partisipasinya di panggung para juara, Liga Champions.

“Kita harus lebih ulet, lebih agresif dan memiliki kapasitas yang besar untuk bertahan lebih baik secara tim. Bila ada saatnya untuk bertahan, Anda harus mempertahankan lebih baik dan itu adalah sesuatu yang akan kita lakukan.” tukasnya seperti dilansir express.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten