Giroud Tidak Membela Arsenal Saat Melawan Dortmund Nanti

Giroud

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions ,  Pada bulan Agustus lalu Giroud mendapatkan cedera pada pergelangan kaki. Saat itu penyerang Prancis tersebut diprediksi harus menepi sampai setelah Tahun Baru.

Namun, pada prosesnya Giroud malah sudah bisa merumput akhir pekan lalu. Pada penampilan pertamanya usai kembali bermain, sebagai pemain pengganti Giroud langsung menyumbang satu gol untuk The Gunners dalam kekalahan 1-2 atas Manchester United.

Kembalinya Giroud lebih cepat dari jadwal jelas menjadi kabar baik untuk Arsenal. Kabar buruknya comeback yang lebih cepat dari jadwal itu tetap membuat Giroud tak bisa tampil lawan Dortmund, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB.

Pemain asal Prancis itu mengalami cedera engkel ketika The Gunners bermain imbang kontra Everton pada 23 Agustus lalu. Ia sempat diprediksi baru bisa kembali beraksi pada Januari mendatang. Akibatnya, namanya tidak masuk ke dalam daftar skuat untuk pertandingan grup yang akan kelar pada Desember nanti.

Namun, masa pemulihan Giroud lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Ia melakukan comeback dengan mencetak gol ketika timnya kalah 2-1 di tangan Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (23/11) dinihari WIB.

Olivier Giroud saat ini memang sudah fit dan bisa merumput lagi. Tetapi ia tetap tak bisa bermain untuk Arsenal saat menjamu Borussia Dortmund tengah pekan ini.

Sky Sports mewartakan, hal itu dikarenakan pada ‘Daftar A’ untuk fase grup Liga Champions yang berisikan 25 pemain, yang mana harus diserahkan pada 2 September, Arsenal memang tak mengikutsertakan Giroud yang tidak diprediksi akan kembali jauh lebih cepat. Artinya, secara efektif itu juga akan membuat Giroud belum bisa tampil untuk Arsenal saat melawan Galatasaray di matchday terakhir fase grup.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten