James Mengaku Sangat Senang Dan Tidak Ingin Cepat Puas Pada Rekan Timnya

 James Rodriguez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol ,  Empat gol Los Galacticos dibukukan oleh Cristiano Ronaldo dengan dua gol dan sisanya masing-masing oleh Karim Benzeman juga James Rodriguez.

Ungkap gelandang serang Real Madrid James Rodriguez mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya kala bertandang ke Ipurua. Madrid menghajar tuan rumah Eibar empat gol tanpa balas.

“Jika kami mampu bermain solid dan sukses mencetak gol kilat seperti di laga ini, maka kami akan mudah mencapai performa top,” ujar pemain berusia 23 tahun ini.

“Skor 4-0 adalah hasil yang baik dan kami akan menghadapi dua laga sulit di depan. Kami harus terus bermain di level seperti ini. Kami punya pemain bagus dan saya berharap kami bisa mempertahankan performa ini,” tambahnya.

Madrid kini berada di puncak klasemen dengan peroleh 30 poin, terpaut dua angka dari Barcelona yang setiap menguntit.

James menyebut salah satu faktor utama di balik kemenangan itu adalah kepercayaan diri yang ada di timnya. Terlebih lagi, Madrid juga harus kehilangan Luka Modric yang didera cedera.

James, yang turut mencetak gol pembuka di laga tersebut, ingin agar timnya tidak cepat puas meski hasil itu adalah kemenangan 14 kali secara beruntun Madrid di segala kompetisi sejak takluk dari Atletico Madrid pada September lalu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten