Vermaelen sampai Saat Ini Tidak Juga Bermain Membela Barca

Vermaelen

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol ,  Vermaelen jadi satu-satunya rekrutan baru Barca musim panas lalu, yang belum pernah turun barang semenit pun di laga kompetitif. Vermaelen malah kini lebih sering bersama tim dokter klub asal Catalan itu.

Meski sudah beberapa kali ikut sesi latihan bersama tim utama, tapi lampu hijau belum diberikan kepada pemain internasional Belgia itu. Sebab Vermaelen dinilai belum pulih sepenuhnya dari cedera hamstring yang membebatnya, saat tampil di Piala Dunia lalu.

Bek tengah Belgia ini kembali mengalami cedera dan belum mencatatkan debutnya bersama Blaugrana sejak bergabung dari Arsenal di penghujung bursa transfer musim panas.

Adapun, cedera yang dialami sang bek ialah cedera hamstring dan dengan masalah ini, Zubizarreta mengungkapkan adanya kebijakan untuk mengoperasi Vermaelen.

“Kami khawatir dengan keadaannya dan staf medis mengevaluasi apa yang terbaik baginya. Kami tak tahu apakah Vermaelen perlu operasi. Kami sedang mempelajari keadaannya,” ungkap sang direktur pada BBC Sport.

Namun, Barca memastikan bahwa proses pemulihan Vermaelen berjalan dengan baik meski pihak klub akan melakukan operasi pada hamstring si pemain, agar nantinya Vermaelen benar-benar terbebas dari cedera.

Sampai saat ini Thomas Vermaelen masih saja sibuk di ruang perawatan karena cedera yang tak kunjung sembuh. Lalu sampai kapan Barcelona harus menunggu bek 29 tahun itu untuk bisa bermain lagi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten