Federico Bernardesch Berharap Cepat Sembuh

Federico Bernardesch

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia ,  Federico Bernardeschi, berharap segera pulih dari cedera yang menimpanya. Bernardeschi divonis 5 bulan tidak dapat tampil karena mengalami cedera engkel yang cukup parah.

Penyerang muda milik Fiorentina 20 tahun tersebut mengaku sudah mengalami kemajuan, Bernardeschi memprediksi dirinya akan segera pulih lebih cepat dari perkiraan tim medis yang saat ini menanganinya.

“Saya harus beristirahat selama 5 bulan. Tapi masih berharap untuk segera merumput dalam waktu dekat ini,” ujar Bernardeschi pada laman resmi klub.

“Cedera adalah resiko dari profesi menjadi pesepakbola. Anda harus menerimanya sebagai bagian dari perjalanan dan tentunya harus bangkit dari keterpurukan.

“Saya berharap dapat segera membuktikan kualitas saya. Mereka dapat memprediksi cedera saya, namun saya yakin akan mampu pulih lebh cepat dari perkiraan semula,” pungkasnya yakin.

Setelah divonis 5 bulan cidera Federico Bernardeschi, mengaku ingin cepat sembuh dari cederanya dan segera merumput lagi membela Fioerentina.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten