Balotelli Ucapkan Terimaksih Kepada Fans Dan Bahagia Bersama Liverpool

Balotelli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Mario Balotelli didatangkan dari AC Milan dengan biaya transfer 16 Juta Poundsterling, ekspektasi yang tinggi dari publik Anfield gagal dijawab Balotelli dengan penampilan yang mengesankan. Sejauh ini Balotelli baru mencetak 2 gol dari 3 kompetisi yang diikuti The Reds.

Balotelli seperti tidak bisa lepas dari sebuah kontroversi. Kali ini Super Mario menyerang balik media yang menurutnya selalu membuat cerita bodoh yang disukai publik.

“Saya tahu banyak orang yang tidak menyukai saya. Mereka sangat tertarik dengan cerita-cerita bodoh mengenai perilaku saya,” ujar Balotelli pada Goal.

“Media menjual cerita-cerita bodoh yang menjatuhkan saya seperti judul ‘Balotelli bersama putrinya di rumah baru’ atau ‘Balotelli baru merusak mobil baru’. Namun publik menyukai cerita bodoh dan bohong tersebut dari media,” ungkapnya kesal.

Akan tetapi Balotelli mengungkapkan rasa berterimakasih atas dukungan fans Liverpool.

Ia menegaskan bahwa dirinya merasa sangat bahagia bermain di Liverpool saat ini. Balotelli pun tak lupa memuji suporter The Reds yang tak henti-hentinya memberi dukungan meski belum berhasil mencetak banyak gol buat Liverpool.

Meskipun begitu Balotelli masih berkomitmen penuh untuk membela Liverpool. Ia pun berjanji akan segera kembali menunjukkan ketajamannya.

“Saya senang berada di sini [di Liverpool]. Saya tahu sangat penting bagi striker untuk mencetak gol, tapi untungnya para fans tetap mencintai saya. Para pendukung Liverpool sungguh fantastis,” ungkap Balotelli kepada BeIn Sports.

Striker Liverpool Mario Balotelli mengaku senang berada di Anfield, meski ia masih menampilkan permainan buruk sejauh ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten