Sanchez Tumpul Karena Terlalu Banyak Bercinta

Sanchez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan penyerang Brcelona, Sanchez kembali ke Chile untuk melakoni dua pertandingan persahabatan melawan Venezuela dan Uruguay. Sanchez tampil gemilang dengan mencetak satu gol saat mengalahkan Venezuela 5-0 dan mencetak satu gol meski kalah 1-2 dari Uruguay.

Namun ketika pulang ke London, Sanchez kehabisan tenaga. Menurut laporan dari La Cuarta, mantan pemain Barcelona itu tidak hanya sibuk membela Chile, namun juga menghabiskan banyak waktu dengan kekasihnya, Laia Grassi.

Sejak direkrut Arsenal dari Barcelona pada bursa transfer musim panas pemain berusia 25 tahun tersebut dicatat Soccerway sudah diturunkan sebanyak 872 menit di Premier League, dengan 10 kali masuk starting line-up dan sekali jadi pemain pengganti.

Dari jumlah penampilan tersebut Alexis Sanchez telah menyumbang total delapan gol untuk The Gunners, plus dua assist. Jumlah gol itu membuatnya jadi topskorer sementara Arsenal di Premier League.

La Cuarta menyatakan bahwa Sanchez berlibur dengan Grassi di sela-sela kesibukan timnas Chile. Dan tentu saja, dua pasangan sejoli rutin berhubungan badan untuk melampiaskan hawa nafsu mereka.

Akibatnya, Sanchez kelelahan karena pertandingan melawan United dengan laga internasional hanya berjarak empat hari. “Harus diingat bahwa Sanchez baru tiba di Inggris pada hari Kamis setelah durasi perjalanan panjang dari Santiago,” tulis La Cuarta.

Karena hal itulah Alexis Sanchez langsung dibanjiri kritikan ketika tampil buruk saat Arsenal dikalahkan Manchester United 1-2 di Emirates Stadium.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten