Di Matteo Yakin Bisa Mengatasi Matan Klubnya

Di Matteo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Di Matteo memenangkan Liga Champions bersama The Blues pada tahun 2012, namun dia dipecat enam bulan kemudian setelah Chelsea mengalami awal yang buruk di musim berikutnya.

Menghadapi mantan klub yang pernah dibinanya, dia memastikan tidak ada perasaan jelek dan ingin melihat mereka mencapai kesuksesan musim ini. Meski begitu, timnya tetap akan berusaha mengalahkan mereka.

Manajer berusia 44 tahun itu kembali ke kursi pelatih dengan Schalke pada Oktober lalu setelah menghabiskan dua tahun menganggur saat dirinya dipecat Chelsea.

Rabu (26/11) nanti, Untuk pertamakalinya, Di Matteo akan kembali menghadapi mantan klubnya itu dan percaya timnya mampu meraih poin apabila berkaca dari penampilan baiknya selama bermain di kandang sendiri.

“Kami akan bermain di Liga Champions pada hari Rabu nanti. Semuanya masih terbuka. Tapi kami yakin bisa meraih poin,” ujar orang Italia itu dikutip dari sportsmole.co.uk.

“Saya menghabiskan hidup saya bersama Chelsea bertahun-tahun dan saya masih mengenal orang-orang yang bekerja di sana, begitu pula dengan para pemain. Tapi itu adalah sesuatu yang bersifat pribadi dan tak berkaitan dengan pekerjaan saya.” tutur Di Matteo pada uefa.com dalam konferensi pers.

“Saya mengakui kehebatan Chelsea saat ini, mereka memiliki kesempatan untuk sangat sukses musim ini. Mereka mendatangkan pemain bagus, pemain fungsional dan mereka mengekspresikan diri dalam tingkat tertinggi. Sepertinya mereka memiliki tim yang sangat kuat dan tidak ada klub Premier League yang bisa menandinginya,” tambahnya.

“Itu sebabnya kami harus memainkan permainan bagus dan saya berharap mereka tidak menampilkan performa terbaiknya pada pertandingan nanti,” harap Di Matteo.

Manajer Schalke 04, Roberto Di Matteo mengatakan, dia tidak ingin balas dendam kepada Chelsea, saat timnya bertemu mantan klubnya  nanti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten