Nasri Wanti Wanti Rekan Setimnya Agar Bisa Lolos Ke Babak 16 Besar

Samir Nasri

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , City, yang tengah menjadi juru kunci Grup E, bakal menjamu Bayern Munich di Eastland malam ini dan mereka wajib menang di pertandingan tersebut andai masih ingin memelihara peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Samir Nasri mengingatkan rekan-rekan setimnya di Manchester City untuk membuktikan diri dan lolos dari fase grup Liga Champions, atau berisiko digantikan pemain bintang baru musim depan.

Kans City lolos dari fase grup Liga Champions saat ini sedang berada di ujung tanduk. Lewat empat pertandingan, juara Premier League Inggris itu masih berkutat di posisi juru kunci Grup E.

Gagal lolos dari fase grup akan menjadi kekecewaan terbesar bagi City yang memulai kampanye musim ini dengan target yang cukup tinggi di Liga Champions setelah merengkuh gelar Premier League musim lalu.

Nasri sadar kegagalan mereka ketiga kalinya di empat upaya mereka selama ini dipandangnya sebagai penyesalan. Untuk itu Nasri meminta rekan-rekannya untuk tampil lebih baik lagi.

“Mari berkata jujur, dengan gaji setiap pemain dan level permainan para pemain City, 90 persen tim ini dihuni oleh pemain kelas dunia. Kalau kami gagal lolos lagi dari fase grup Liga Champions, hal ini tentu menjadi pukulan tidak hanya bagi kami tapi juga bagi klub,” ujar Nasri dikutip dari sport.bt.com.

“Dengan pemain yang kami miliki dan kepercayaan yang diberikan presiden klub, kami harus membayarnya denga bermain baik di liga Champions.

Nasri pun mewanti-wanti rekannya sesama pemain bintang yang digaji besar di City untuk menjalankan misi tersebut dengan sip, bukan cuma demi kelangsungan tim di Liga Champions musim ini tapi juga demi masa depan para pemain di klub tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten