Pogba Ingin Mengikuti Jejak Zidane

Pogba

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pogba belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Juve. Kontrak baru tersebut berlaku hingga tahun 2019 mendatang.

Kontrak baru itu juga menjadi bukti kesetiaan Pogba kepada Juve, yang merekrutnya dari Manchester United pada 2012 silam. Pogba tak ingin meninggalkan Bianconeri meskipun sejumlah klub top Eropa dikabarkan mengincarnya dan siap mengeluarkan dana fantastis untuk memboyongnya dari Turin.

Gelandang Prancis berusia 21 tahun tersebut, yang pindah secara gratis dari Manchester United ke Juventus di tahun 2001, disebut oleh Mino Raiola sebagai sosok yang pantas untuk mendapat label harga termahal.

“Hubungan dengan Juventus sangat baik. Bagaimana bisa saya berdebat dengan Pavel Nedved? Juventus cukup kuat untuk mempertahankannya dalam waktu yang lama, dan kami baru saja memperbarui kontraknya sampai 2019,” ujar Raiola.

“Tentu saja berat bagi calcio untuk mempertahankan seorang bintang seperti dia, bukan cuma bagi klub (Juve), tapi juga liga (Serie A),” katanya.

“Namun, Paul bahagia di Juventus dan tidak ingin meninggalkan klub. Juventus menolak dua tawaran besar pada musim panas lalu,” kata Raiola.

Dan baru-baru ini terdengar kabar beberapa klub Eropa menginginkan jasanya, akan tetapi Paul Pogba mengaku, ia ingin sperti pendahulunya dan sehebat Zinedine Zidane.

Suasana hangat yang dirasakan di Juventus membuat Pogba semakin percaya diri di lapangan hijau. Atmosfir itulah yang ia harap bisa mengantarkan dirinya menjadi seperti Zidane.

“Aku merasa baik di Italia. Semua orang di Vinovo terasa seperti keluarga. Saya hanya berpikir meningkatkan diri sebagai pemain saat ini. Aku harap bisa menjadi seperti Zidane,” aku Pogba.

Pemain 21 tahun itu pun mengaku jika pilihannya bergabung ke Juve adalah keputusan terbaik. Bahkan ia pun menyamakan Si Nyonya Tua dengan Real Madrid.

Pemain 21 tahun juga mengatakan Juventus termasuk klub besar, seperti raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten