Inzaghi Masih Percaya Pada Fernando Torres

Inzaghi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Fernando Torres pemain yang saat ini  berusia 30 tahun baru mengemas satu gol sejak dipinjamkan dari Chelsea pada  transfer musim panas. Biar bagaimanpun, Inzaghi tetap ingin mempertahannya dalam menjadi ujung tombak I Rossoneri.

Dengan waktu bermain yang relatif banyak, Torres ternyata kurang bisa diandalkan di lini depan Milan. Dia baru mencetak sebiji gol, yakni saat Rossoneri bermain imbang 2-2 dengan Empoli, bulan September silam.

Torres kembali tampil mengecewakan ketika Milan melawan Inter Mian pada laga derby di San Siro, Senin (24/11/2014) dinihari WIB. Pada laga yang berakhir seri 1-1 itu, Torres bermain selama 73 menit sebelum digantikan oleh Keisuke Honda.

Akantetapi pelatih AC Milan, Pippo Inzaghi, percaya jika penyerang miliknya, Fernando Torres akan kembali menemukan sentuhannya dalam mencetak gol. Ia yakin itu hal itu akan terjadi dan biarlah waktu yang berbicara.

“Saya percaya Torres akan segera kembali mencetak gol dan saya harap begitu, karena kami membutuhkan gol,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Saya mencoba untuk meningkatkan tingkat kualitas dalam serangan dengan pemain seperti [Keisuke] Honda, [Jeremy] Menez, [Stephan] El Shaarawy dan [Giacomo] Bonaventura untuk memberikan layanan yang lebih baik baginya,” sambungnya

“Torres memberikan semuanya dan saya selalu menjadikan Hernan Crespo sebagai contoh. (Pelatih Milan saat itu) Carlo Ancelotti tetap memercayainya ketika dia tak mencetak gol selama dua bulan, kemudian ketika dia mulai mencetak gol, dia tak berhenti mencetak gol,” lanjutnya.

“Saya sedang berusaha untuk memainkan tim terbaik demi mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia bekerja dengan baik dalam latihan, tapi tidak setiap pertandingan berjalan seperti dalam latihan,” kata Inzaghi.

Kendati tidak juga mencetak gol, peltaih AC Milan masih mempercayainya dan terus masih memberikan kesepatan pada pemain berusia 30 tahun tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten