Daniel Sturridge Berterimakasih Kepada Fans Liverpool Yang Sudah Mendukung

Daniel Sturridge

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Daniel Sturridge, penyerang The Reds itu sebelumnya dikabarkan bakal kembali bermain usai absen semenjak bulan September, namun ia kembali mengalami masalah di bagian paha belum lama ini dan diperkirakan akan terus memulihkan diri hingga Januari 2015.

Setelah itu Sturridge lebih banyak mendekam di ruang perawatan karena serangkaian cedera yang dideritanya, termasuk terakhir cedera paha yang membuat comeback-nya lagi-lagi tertunda dan baru bisa main awal tahun ini.

Hilangnya Sturridge pun juga berefek tidak bagus untuk ‘Si Merah’, yang tampil loyo di berbagai kompetisi yang diikuti. Sudah empat laga terakhir di seluruh kompetisi dilalui Liverpool dengan kekalahan.

Jelas saja kehadiran Sturridge begitu diharapkan Liverpool, mengingat lini depan mereka yang mandul meski masih punya tiga striker lainnya

Melalui semua ini aku tumbuh sebagai seorang pria dan seorang atlet,” tulis  Sturridge dalam akun Twitter pribadi miliknya.

“Semua orang akan pergi melalui hal-hal dalam hidup mereka yang dapat membuat atau menghancurkan mereka. Bagi saya ini hanyalah rintangan lain untuk dilompati. Pintu lain yang harus saya pecahkan.”

“Saya akan segera kembali cukup kuat dan siap untuk bermain. Terima kasih kepada semua orang atas dukungan Anda.”

Striker The Reds itu diproyeksi akan segera bermain bersama tim pertama setelah absen sejak September silam, namun cedera paha memaksa pemain berusia 25 tahun itu absen hingga Januari mendatang.

Penyerang Liverpool itu berterimakasih pada selurunh pendukung fans karena sudah mendukung dirinya walau saat dia mengalami cidera dan berjanji akan kembali dengan aksi yang lebih baik.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten