Arsenal Sangat Bergantung Pada Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, ‘Gudang Peluru’ kalah dari Manchester United. Dalam laga yang berlansung di Emirates Stadium, Minggu (23/11/2014), Arsenal kalah tipis dengan skor akhir 1-2.

Kendati Arsenal belum tampil oke, Alexis tampaknya malah bisa menunjukkan diri tampil tajam. Sudah bermain sebanyak 19 kali di semua ajang, dia sudah membukukan 12 gol.

Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, mengatakan mantan timnya terlalu bergantung pada sosok Alexis Sanchez dalam mencetak gol.

“Mereka terlalu bergantung pada Sanchez, dimana posisi mereka kini? Mereka ada di papan tengah dengan kehadiran dirinya. Saya yakin Arsenal tidak berada pada posisi empat besar nanti jika terlalu bergantung pada dirinya,” kata Wright kepada BBC Sport.

Oleh karena ketajaman Alexis itu, eks striker Arsenal, Ian Wright, menilai bahwa klub London utara itu bergantung pada Alexis.

Di klasemen Liga Inggris, Arsenal saat ini menempati posisi delapan klasemen. Mengumpulkan 17 poin, mereka tertinggal 15 poin dari Chelsea yang ada di posisi pertama.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten