Pondok Indah Dan Tb Simatupang Mahal, Pengembang Lirik Ciputat

Pondok Indah Dan Tb Simatupang Mahal, Pengembang Lirik Ciputat

HarianDepok.com – Properti , Melonjaknya harga tanah di Jakarta Selatan akhir-akhir ini membuat para pengembang harus berpikir untuk mencari lokasi baru untuk pembangunan proyeknya. Ciputat yang berada di tangerang selatan menjadi salah satu areal yang dilirik oleh para pengembang, karena daerah ini memiliki potensi investasi yang cukup besar di masa depan.

Mencermati akan potensi tersebut, PT Bina Usaha Nusantara membangaun komplek hunian bernama Bailey`s Lagoon di Ciputat. Komplek bangunan yang berada di jalan raya Ciputat Raya, tangerang Selatan ini dibangun diatas lahan seluas satu hektar.

Pada acara peletakan batu pertama pembangunan Bailey`s Lagoon di Ciputat pada Sabtu (22/11/2014), Arvin F. Iskandar selaku Direktur Utama PT Bina Usaha Nusantara mengungkapkan, pemilihan lokasi tersebut tidak bisa dilepaskan dari keberadaan pasar dan pusat perbelanjaan. Menurutnya, hal tersebut menjadikan Bailey`s Lagoon akan berada dipusat keramaian Ciputat.

Arvin membuka perbincangan dengan mengatakan “ ini wilayah ramai, apalagi kalau tol JORR di TB Simatupang sudah dibuka“.

Arvin menambahkan lebih lanjut, Ciputat saat ini menjadi salah satu kawasan yang sedang tumbuh. Pembangunan Bailey`s Lagoon sendiri juga menjadi salah satu rangkaian pengembangan wilayah Ciputat lebih lanjut.

Permasalahan yang ada saat ini, seiring dengan tumbuhnya kawasan Ciputat menyebabkan terjadinya kemacetan. Lokasi perumahan yang sedang dibangun saat ini pun tak luput dari kemacetan akibat lalu lintas angkutan umum. Namun, tampaknya warga kota besar mengakrabi kemacetan sebagai bagian dari hidup mereka. Bahkan mereka beranggapan, dengan adanya kemacetan menandakan, kalau daerah tersebut merupakan daerah pusat yang justru dekat dengan berbagai akses dan fasilitas public.

Arvin menjelaskan lebih jauh “ macet is beauty. Macet ini menandakan kalau area ini adalah area sentral dengan akses mudah mau kamana-mana. Selain itu macet juga jadi Straight point kita“.

Pada kesempatan yang sama, Dedi Setiadi yang merupakan Komisaris PT Bina Usaha Nusantara, menyampaikan dipilihnya Ciputat sebagai lokasi pembangunan hunian berkonsep multifungsi karena dekatnya dengan TB Simatupang dan Lebak Bulus.

Dedi memaparkan “ Sektor ekonomi Ciputat sedang berkembang. Selain itu, di TB Simatupang akan banyak kantor sehingga akan banyak orang yang mencari rumah di dekat kantornya. Karena itu, Ciputat menjadi salah satu pilihannya“.

Bailey`s Lagoon membidik segmentasi pasar para karyawan dan pekerja dikawasan TB Simatupang dan Pondok Indah. Harga yang dibanderol sendiri, seharga Rp 300 juta sampai Rp. 700 juta.

“Mahalnya tanah untuk hunian di kedua daerah tersebut membuat hunian ini menjadi salah satu pilihan untuk punya rumah di dekat kantor“ Pungkas Dedi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten