Rumor iPhone 5s,Pilihan Warna Baru iPhone 5s Pada Januari 2013?

HarianDepok.com | Apple, Kabar gembira buat para gadgeters khususnya Apple mania.. karena terdengar kabar jika pada bulan januari 2013 , iPhone 5s akan kembali rilis produk terbarunya dengan pilihan warna baru . Pihak Apple mempunyai target dengan produk baru ini akan mengurangi rasa bosan dengan tampilan iPhone yang dari awal kemunculannya cuma ada dua macam warna saja (hitam dan putih)? Nah, jadi buat pecinta iPhone siap-siap saja untuk menyisihkan uang jajannya masing-masing karena informasi terbaru mengenai iPhone 5S si penerus iPhone 5 ini dirumorkan akan memiliki varian warna lain selain warna standar.

Di awal tahun 2013, rumor tentang kemunculan iPhone terbaru kembali beredar. Bukan iPhone 5 atau iPhone 6, tetapi iPhone 5S. Sebenarnya bocoran mengenai iPhone 5S ini sempat beberapa kali muncul di akhir tahun 2012 namun, Apple tidak bersedia berkomentar.

Menariknya, kemunculan iPhone 5S ini dijadikan umpan untuk menaikkan nilai saham Apple. Seperti diketahuim saham Apple sempat merosot sejak September tahun lalu, meski tidak mempengaruhi peluncuran iPhone 5 dan iPad Mini.

Brain White, Pengamat dari Topeka Capital Markets menganalisa, hadirnya iPhone 5S ini akan mampu mendongkrak nilai saham Apple. “Kami percaya ada banyak hal yang bisa dinanti dari Apple, termasuk lebih banyak pilihan (seperti warna, ukuran) yang ada di iPhone terbaru di tahun 2013, dikombinasikan dengan momentum iPad Mini dan semakin menguatnya penjualan iPad.” ujarnya.

Ia mencontohkan, hadirnya iPad Mini sangat ditunggu oleh gadget lover. Bahkan penjualannya di China melebihi iPad layar 9.7 inci. Smentara, menanggapi rumor adanya Apple HDTV dan peluncuran iPhone via China Mobile, Apple tak mau membuka informasinya kepada publik.

Menurut analisa White, desain iPhone terbaru ini sangat berbeda dari iPhone yang ada saat ini. Terungkap dari seorang peneliti di sejumlah pabrikan rekan Apple di China yang menyatakan, “iPhone terbaru menawarkan banyak pilihan bagi konsumen. Pilihan itu termasuk warna dan ukuran layar (kemungkinan disebut sebagai iPhone 5S) yang kami yakini akan diluncurkan Mei – Juni mendatang, dan mulai diproduksi pada bulan April.”

Dikutip dari Suaramerdeka.com, iPhone 5S akan hadir dalam berbagai warna pilihan, di antaranya pink, yellow, blue, white & silver serta black & slate. Selain itu, disebutkan pula adanya dua ukuran layar iPhone yang berbeda. Jika iPhone 4S menyuguhkan layar 3.5 inci, maka iPhone menggunakan layar 4 inci.

[red/adm/hd]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)