Akibat Hujan Lebat , Pohon Tumbang Dan Atap Rumah Warga Jl Maliki Jebol

Pohon Tumbang depok

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya, Hujan lebat yang mengguyur Kota Depok selama kurang lebih 2 jam yang di barengi petir , membuat banyak pohon tumbang dan merusak beberapa atap rumah warga di Jl. Maliki , Sukmajaya , Selasa ( 24/11/2014 ).

Tim HarianDepok memantau langsung ke tempat kejadian , untuk mencari informasi tentang kebenaran berita yang masuk ke redaksi. Sesaat tiba di tempat kejadian Tim HD langsung melakukan peliputan dan melakukan wawancara kepada warga setempat yang berlokasi di Jl.Maliki tersebut.

Menurut pengakuan warga ” Hujan , angin ditambah petir ini yang membuat banyak pohon tumbang dan beberapa atap rumah pada jebol” , “tadi hujannya memang deras banget mas ” sambung warga lainnya.

Atap Rumah Jebol Depok

Hasil dari pantauan langsung Tim HD ditempat kejadian , membenarkan hal tersebut karena tim HD melihat beberapa pohon tumbang di tempat kejadian dan Beberapa Atap rumah warga juga ( baca : Asbes ) terangkat bahkan ada yang jebol.

“Modem speddy saya juga tersambar petir mas pada saat hujan tadi” Ungkap Warga yang ada di sekitar kejadian.

Tidak ada korban pada saat kejadian hanya warga harus lebih extra hati-hati dan waspada untuk menghadapi musim penghujan tahun ini.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: